HIMATEKINFO Kirimkan 4 Delegasi pada Raker PERMIKOMNAS Jawa Barat Ke-VII Tahun 2023

Info Fakultas

    • 255 Lihat

    Dalam rangka kerjasama dengan Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer (PERMIKOMNAS) Wilayah V Jawa Barat, sebanyak empat delegasi dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATEKINFO) Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor ikut serta dalam Rapat Kerja Wilayah V PERMIKOMNAS Jawa Barat Ke-VII Tahun 2023.

    Acara dengan tema "Memanfaatkan Kekuatan AI di Industri 5.0: Membentuk Pekerjaan Masa Depan" tersebut, diselenggarakan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, pada Sabtu (09/09/2023).

    Mochammad Tamam Mulya, selaku Ketua HIMATEKINFO UIKA Bogor, menjelaskan dalam kegiatan tersebut dibahas beberapa sesi penting, termasuk pembukaan oleh para pimpinan organisasi dari kampus lain serta pelantikan pengurus PERMIKOMNAS Wilayah V Jawa Barat yang baru. "Kami dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu delegasi dari HIMATEKINFO akan menjadi bagian dari pengurus PERMIKOMNAS Wilayah V Jawa Barat. Setelah pelantikan, selanjutnya kami beralih ke sesi Rapat Kerja", tambahnya.

    Dalam forum tersebut, para mahasiswa Informatika dan Komputer se-Jawa Barat akan berkolaborasi, berdiskusi, merencanakan, dan melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan di bidang Informatika dan Komputer. "Kami bersemangat untuk bersama-sama membentuk masa depan yang cerah untuk ilmu Informatika dan Komputer di wilayah ini", tutupnya.