HIMMA FEB Universitas Ibn Khaldun Bogor Gelar Seminar Nasional Akuntansi

Info Kampus

    • 898 Lihat

    Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Ibn Khaldun Bogor menyelenggarakan Seminar Nasional Akuntansi dengan Tema “Peran Akuntan dan Pelaku Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0”, Sabtu (24/11/2018) .

    Acara Seminar Nasional Akuntansi sebagai puncak acara dalam rangkaian Lomba Cerdas Cermat di 3 provinsi (DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten) dan Gebyar Akuntansi.

    Seminar tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 orang, baik dari kalangan Mahasiswa di Jawa Barat, Siswa di 3 provinsi, Karyawan, Guru hingga Dosen yang berpartisipasi dalam seminar tersebut.

    “Alhamdulillah, hari ini adalah Puncak daripada keseluruhan rangkaian yang sudah kami canangkan, dari yang sebelumnya kita telah menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat Akuntansi di 3 provinsi, hingga kini Seminar Nasional Akuntansi yang tentunya banyak sekali anomali serta antusiasme dari seluruh aspek yang begitu semangat dalam menghadiri acara seminar ini, pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT serta kepada lini-lini yang sudah banyak membantu untuk kesuksesan acara ini, dan tak lupa pada panitia yang sudah sangat baik dalam menyuguhkan karya terbaiknya hari ini”. Imbuh Rizki Maulana sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi UIKA.

    Tujuan daripada Seminar Nasional Akuntansi ini, panitia ingin menghidangkan sebuah materi yang kontemporer dikalangan Akuntansi, untuk memberikan ilmu serta wawasan tentang bagaimana seharusnga sikap seorang akuntan dan pelaku bisnis dalam menghadapi Era Revolusi yang pada hari ini telah pada penuhanan akan teknologi.

    “Saya sangat appreciated kepada panitia penyelenggara, yang sudah susah payah menyelenggarakan semua ini, mudah mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, dalam segi regional Lomba Cerdas Cermat Akuntansi kita bisa merambah ke ranah Nasional dan dalam segi Seminar nya mudah-mudahan bisa merambah ke Seminar Internasional, semangat untuk Himpunan Mahasiswa Akuntansi UIKA dalam berkarya”. Hj. Titing Suharti S.E., M.M.

    (*/pojokbogor)