thumb
  • MJ
  • 0 Komentar
  • 231 Melihat
  • 0 Suka

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor sukses selenggarakan Webinar Nasional dan Gebyar Akuntansi 2022 bertajuk Accounting Webinar and Accounting Creative Competitions di Gedung Aula FEB, pada Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan hari ulang tahun HIMMA ke 21 tersebut, dihadiri oleh mahasiswa program studi Akuntansi serta beberapa mahasiswa dari program studi yang lain.

Rizky Firmansyah, selaku ketua HIMMA menjelaskan, tujuan kegiatan Webinar Nasional & Gebyar Akuntansi diantaranya sebagai wahana pengembangan potensi, keterampilan dan kreativitas mahasiswa Akuntansi. "Dengan kegiatan ini, kami harap dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Akuntansi dengan mahasiswa jurusan lain yang ikut berpartisipasi", tambahnya.

Hurriyaturrohman, S.E., M.M., selaku Wakil Dekan FEB Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Dakwah menyebut, dengan melihat tema kegiatan ini yakni "Increase Your Creativity, Build Your Competitiveness, and Together We Become The Best Generation Through The Accounting Student Association Competition", mahasiswa dapat membangun daya saing dan bersama-sama menjadi generasi terbaik melalui kompetensi yang ada, pungkasnya.(HUMAS/Jco)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor