Himpunan Mahasiswa Manajemen se- Bogor Raya Kumpul di UIKA

Info Fakultas

    • 54 Lihat

    Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ), FEB Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor berkolaborasi dengan Hima Manajemen se-Bogor Raya menggelar Ngopi Bareng Manajemen (Ngobarmen) di FEB UIKA Bogor, Minggu (20/5/2024).

    Ketua HMM FEB UIKA, Muhammad Rafi mengatakan kegiatan ini merupakan ajang temu mahasiswa/i Hima Manajemen Se-Bogor Raya.

    Mulai dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Pakuan, Pengurus Himpunan Manajemen (HMM) Universitas Djuanda, Pengurus Hima Manajemen IBIK Universitas Kesatuan, Pengurus Hima Bisnis Manajemen Ritel (Himabis) Politeknik Digital Boash Indonesia dan lainnya.

    “Alhamdulillah Ngobarmen ini kembali diadakan di UIKA sebagai ajang  menghidupkan kembali kobaran api Hima Manajemen Se-Bogor Raya yang tahun-tahun sebelumnya sempat redup,” kata Rafi.

    Tujuan diadakannya kegiatan Ngobarmen yaitu untuk menjalin silaturahmi antar himpunan manajemen yang ada di Bogor Raya.

    “Selain itu tujuan dari kegiatan ini juga untuk saling bertukar pikiran dan memberikan motivasi serta inovasi seputar organisasi, juga dapat menambah relasi,” jelasnya.

    Rafi berharap kegiatan ini dapat merambah ke Hima Manajemen perguruan tinggi yang belum ikut tergabung. Agar ajang bersilaturahmi Hima se-Bogor Raya semakin solid dan kokoh. (Humas/Ne2)