thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 225 Melihat
  • 0 Suka

         Drs. H. Eman Supriyatman, M.Pd. Kepala MAN 1 Kota Bogor Kunjungi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dalam rangka silaturahmi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor, H. Dede Supriatna, S.Ag., M.Pd.I., yang diterima langung oleh Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., di ruang pertemuan pimpinan Gedung Rektorat Lt.3 Kampus UIKA Bogor, hari ini, Selasa (15/11/22).

Dalam kesempatannya Drs. H. Eman yang juga merupakan alumni Magister Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor ini mengucapkan terimakasih atas undangan dan penawaran kerjasama yang diberikan kepada MAN Kota Bogor.

"Kami menyambut dengan gembira undangan silaturahmi ini, karena kami di MAN sedang mengiatkan Literasi dan Penulisan karya ilmiah untuk pengajar.
 
Tawaran dari Rektor ini merupakan gayung bersambut, mudah-mudahan dengan adanya MoU kami dapat lebih leluasa untuk mendapat bimbingan dari bapak dan ibu dosen di UIKA" ucapnya.

      lebih lanjut Kepala MAN ini menyampaikan terimakasih kepada UIKA Bogor yang telah memberikan kesempatan bagi siswa kami yang memiliki keterbatasan ekonomi namun memiliki kecerdasan dan kemampuan akademik yang baik, dapat diterima dan mendapatklan beasiswa disini.

"Sebagai Alumni saya selalu memotivasi dan menyampikan kepada mahasiswa UIKA yang sedang Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di MAN bahwa kita harus bangga sebagai mahasiswa UIKA karena sudah terbukti di masyarakat Alumni UIKA Bogor seperti saya dan juga pak kepala kantor kemenag dan 90 persen Guru pamong di MAN itu alumni UIKA Bogor, oleh karena itu ini juga kami sampaikan kepada siswa, Jika kalian ingin berkuliah di tenpat yang baik dan berakhlak baik maka pilih lah UIKA Bogor".Pungkasnya. (humas/Yga)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor