thumb
  • TR
  • 0 Komentar
  • 160 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor hadir di pameran Jakarta Islamic Education Fair (JIEF) 2022 yang diselenggarakan di Convention Hall Jakarta Islamic Centre (JIC), selama 3 hari, 3 – 5 Oktober 2022.

Diselenggarakan oleh Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPPIJ/Jakarta Islamic Centre) pameran pendidikan Islam terbesar di Jakarta ini diikuti oleh lembaga-lembaga pendidikan dan Dakwah Islam diantaranya Universitas, Pondok Pesantren, Lembaga keislaman, Kedinasan dan penerbit turut meramaikan helaran yang digelar tiap tahun ini.

Pada pameran JIEF 2022, stand UIKA Bogor diisi dengan pengenalan kampus yang disosialisasikan oleh perwakilan duta kampus dan staff Humas divisi promosi kepada para pengunjung stand.      

Muhamad Jukhori selaku petugas stand UIKA Bogor menyampaikan tujuannya, selain untuk menjaring mahasiswa baru, juga memperkenalkan UIKA Bogor kepada masyarakat luas.

Selama 3 hari mengikuti pameran, lanjut Jukho,  pengunjung terlihat ramai mengunjungi stand UIKA Bogor. Tercatat lebih dari 300 pengunjung stand yang mengisi daftar kunjungan perharinya. Tidak hanya pelajar, tapi juga guru-guru sekolah dari berbagai daerah hadir mengunjungi pameran yang diutamakan bagi lembaga pendidikan Islam tersebut.

Mengusung tema “Transformasi Digital Pendidikan Islam” selain pameran, JIEF 2022 kali ini sebagaimana dikutif dari  Republika.com, menghadirkan 11 narasumber berkompeten. Salah satunya, dosen sekaligus koordinator Mata Kuliah Umum UIKA Bogor, H. Nirwan Syafrin, Ph.D., Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, Artis sekaligus Pendakwah dan Ali Maulana Hakim , Walikota Jakarta Utara. (HUMAS/Try)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor