Kapolresta Bogor Kota berikan penghargaan kepada Dosen & Mahasiswa FH UIKA Bogor berprestasi.

Prestasi

    • 459 Lihat

    Bogor, Senin (27/8/2024) – Dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menerima penghargaan dari Kapolresta Bogor Kota. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi anggota dan masyarakat yang berada dibawah naungan Polresta Bogor.

    Penyerahan Penghargaan diserahkan langsung oleh Kombes Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., kepada Dr. Sri Hartini, S.H., M.H., Dekan Fakultas Hukum UIKA Bogor, sebagai pimpinan,  Ende Aditya Imam Ferrary, S.H., M.H.,  sebagai Dosen Pembimbing, serta kepada tiga mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, yaitu Azmi Mustopa, Fahritza Abdillah, dan Muhammad Alfadly Ridwan, yang telah meraih prestasi berhasil meraih prestasi menjadi juara ke 3 Debat Hukum tingkat Polda Jabar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sebagai perwakilan Polresta Bogor Kota, dalam kegiatan apel pagi di Markas Komando (Mako) Polresta Bogor yang berlokasi di Jl. Kapt Muslihat, Kota Bogor pada Senin (27/08/2024). 

    Selain kepada Civitas UIKA Bogor, penghargaan turut diberikan kepada  personil pedamping dalam lomba debat hukum tingkat Polda Jabar yaitu kepada Iptu Yulia Ariyani,S.H. (Kasi Kum), Aipda Bambang Gunawan,S.H. dan Bripka Fransiskus Dwi Wahyudi, ucapnya.

    Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat dan sukses semoga hal ini senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara dan amanah dalam menjalankan tugas.

    "Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta yang telah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Fakultas Hukum UIKA Bogor. Penghargaan ini tentunya akan menjadi pelecut semangat kami untuk terus meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi di kesempatan berikutnya," ucap Ende Aditya Imam Ferrary.

    Lebih lanjut, Ende berharap dengan diterimanya penghargaan ini, seluruh civitas akademika UIKA Bogor, khususnya Fakultas Hukum, akan termotivasi untuk terus berkarya dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang. Dia juga menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak dalam mencapai keberhasilan ini dan berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi.

    Sementara itu, Dr. Sri Hartini, S.H., M.H., menambahkan bahwa penghargaan ini bukan hanya kebanggaan bagi individu yang menerimanya, tetapi juga bagi seluruh Fakultas Hukum UIKA Bogor. "Ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi kami dalam mengembangkan kualitas pendidikan dan kemampuan mahasiswa telah membuahkan hasil yang membanggakan," ujarnya.

    Dengan penghargaan ini, Fakultas Hukum UIKA Bogor berharap dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam bidang hukum dan pendidikan, serta terus mendorong mahasiswa dan dosen untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi.