Kapolresta Bogor yang Baru bersilaturahmi ke kampus UIKA Bogor

Info Akademik

    • 11 Jan 2019
    • 105 Lihat

    Dalam rangka memelihara kamtibmas  diwilayah hukum Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor  sekalgus perkenalan diri setelah didaulat menjadi orang nomor satu di polresta Bogor, Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser melakukan kunjungan ke Kampus Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor (Kamis 10/01)

    Kunjungan diterima langsung oleh Rektor UIKA, .Dr H E. Bahrudin. M.ag dan wakil Rektor III (bidang ke mahasiswaan) Dr. Hariansyah MT. 

    Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser terpilih menjadi Kepala Polresta Bogor, menggantikan Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, yang menempati posisi baru sebagai Direktur Bina Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya.

    Kombes Hendri Fiuser lahir pada  27 Juni 1974 itu. Sebelumnya, ia menjabat  dosen di Sespim Polri dan Asisten Staf Khusus Presiden RI, sebelum akhirnya menjadi orang nomor satu di Polresta Bogor Kota.

    Hendri Fiuser sebenarnya sudah sejak 21 Desember 2018 mengemban amanat sebagai Kapolresta Bogor. Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3185/XII?KEP/2018. Hendri  merupakan lulusan terbaik Akpol 1997 dan berpengalaman di Reserse.

    Jabatan terakhirnya adalah Asisten Staf Khusus Presiden RI. Posisi barunya saat ini merupakan tugas tugas perdana Hendri di wilayah Polda Jabar.

    “Sejumlah jabatan di beberapa wilayah sudah saya emban, namun untuk wilayah Polda Jabar, ini yang perdana ,”

    " Ini adalah hari ke tiga saya menjabat menjadi Kapolresta Bogor, dan saya isi beberapa hari ini untuk sekedar silaturahmi kepada instansi dan isntitusi yang ada di Kota Bogor.

    Saya berkomitmen untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bogor terkhusus Kampus, karena dikampuslah tempat generasi muda berkumpul, yang kedepan akan menjadi calon-calon penerus pemimpin bangsa ini,  Kepolisian bertanggunggung jawab untuk menjaga kondusifitas mereka yang merupakan bagian dari generasi Kota Bogor"

    Dalam kesempatan itu juga,  Kapolresta Bogor Kota menghimbau kepada  Elemen mahasiswa guna menjalin Komunikasi dan kerjasama agar seluruh mahasiswa bisa menjaga Kamtibmas,  Menciptakan situasi yang aman nyaman dan sejuk menjelang dilaksanakan nya Pileg dan Pilpres 2019.

    Dalam pelaksanaan kunjungan didampingi oleh Kompol Fajar ( Kabag Ops), Kompol Muis Efendi S.sos ( Kasat Intel), AKP Sarip Samsu S.ip SH. ( Kapolsek Tanah Sareal ), Kanit Intel Polsekta Tanah Sareal
    Akp H. Mukri SH., Kanit Lantas polsek Tanah sareal IPDA Tri Harmono Spd.

0 Comments

KOTAK KOMENTAR