thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 277 Melihat
  • 0 Suka

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMMA) Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menyelenggarakan Futsal Competition 2022 yang terbuka untuk seluruh angkatan mahasiswa Program Studi Akuntansi FEB UIKA Bogor. Kompetisi tersebut digelar di Futsal Poncol Sport, Sukaresmi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Sabtu (19/11/2022). 

Sekretaris pelaksana Dzahwana Adnan mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Accounting Seminar & Accounting Creative Competitions yang akan dihelat pada 26 November 2022 mendatang dalam rangka memperingati HUT HIMMA KE-21.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pertandingan tersebut diikuti sebanyak 5 tim yang terdiri Angkatan 2022 Reguler A, Angkatan 2022 Reguler B, Angkatan 2021 Reguler A-B (Gabung), Angkatan 2020 Reguler A-B (Gabung), dan Angkatan 2019 Reguler A-B (Gabung) dengan Angkatan 2021 Reguler A-B (Gabung) keluar sebagai juara dalam kompetesi tersebut.

Diakhir, Adnan mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mengembangkan potensi, keterampilan dan kreativitas mahasiswa Akuntansi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Mahasiswa Akuntansi yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (Humas/Al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor