Keren! 3 Alumni UIKA Bogor Sukses Jadi Profesor

Info Kampus

    • 126 Lihat

    Tiga alumni Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor berhasil meraih gelar Guru Besar di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Prestasi ini diumumkan saat mereka bersilaturahmi ke Kampus UIKA Bogor pada Jumat (22/6/2024).

    Silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Rektor dan para Wakil Rektor UIKA Bogor di Ruang VIP Rektorat, Masjid Ibn Khaldun UIKA.

     

    Ketiga alumni tersebut adalah Prof. Dr. Dra. Andriyani, MKM yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UMJ, Prof. Dr. Herwina Bahar, MA yang menjabat sebagai Direktur Sekolah Pascasarjana UMJ, dan Prof. Dr. Iswan, M.Si yang kini menjadi Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UMJ.

    Prof. Andriyani mengaku bahwa selama menempuh pendidikan di UIKA Bogor, ia memperoleh pengetahuan yang luar biasa, yang membuatnya sangat tertarik dengan UIKA Bogor. "Saya di sini memperoleh pengetahuan yang luar biasa dari dosen-dosen yang luar biasa. UIKA ini mengantarkan kami menjadi cerdas secara spiritual dan membantu saya meraih gelar profesor," katanya. Ia juga mengajak teman-teman serta bapak-ibu untuk bergabung dan melanjutkan studi di UIKA Bogor.

     

    Hal senada disampaikan oleh Prof. Herwina. Menurutnya, selama menempuh pendidikan S3 di UIKA, ia mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. "Alhamdulillah, sekarang saya sudah menjadi profesor berkat UIKA. Saya mengajak teman-teman, bapak-ibu semua yang ingin kuliah di UIKA untuk bergabung. Insya Allah, UIKA akan terus berjaya," ujarnya.

    Prof. Iswan juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, berkuliah di UIKA tidak hanya menghasilkan kesuksesan di dunia, tetapi juga di akhirat. "Mudah-mudahan generasi muda yang akan datang tidak salah memilih tempat kuliah. Pilihlah UIKA Bogor. Insya Allah, UIKA akan mengantarkan kalian menjadi orang sukses di dunia dan akhirat," ucapnya.

    Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. Endin Mujahidin, M.Si, mengaku senang dengan kedatangan ketiga alumni yang telah meraih gelar profesor. Ia berharap UIKA akan terus melahirkan ilmuwan, guru besar, tokoh masyarakat, ulama, pendidik, saintis, dan individu hebat lainnya yang bermanfaat bagi umat Islam dan negara Indonesia.

    "Semoga dengan adanya ketiga alumni yang menjadi profesor, dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa, alumni, dan calon mahasiswa UIKA nantinya," tutupnya.