Ketua-Ketua OSIS Se-Bogor Raya Diberikan Pelatihan Leadership Selama 27 Jam di UIKA

Info Akademik

    • 80 Lihat

    Menyambut hadirnya Ramadhan sebagai bulan pembinaan, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menyelenggarakan program spesial untuk para ketua dan pengurus osis di Bogor.

    Program itu diberi nama Ramadhan Leadership summit Batch 1, Para pesertanya terdiri dari Para ketua dan pengurus Osis sekolah SMA sederajat yang terpilih di Kota dan Kabupaten Bogor.

    Nurdin Al Azies, Selaku Kepala Humas dan Promosi UIKA Bogor menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dengan mengundang peserta sebanyak 40 orang perwakilan osis dari 20 sekolah yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

    "Mereka dibina oleh para mahasiswa terbaik (Duta) kampus UIKA dan para pemateri terbaik dan expert di bidang leadership dan public speaking di Kampus Islam terbaik di Kota Bogor selama 27 jam"

    Selain sebagai peserta. menurut Azies, Para ketua dan pengurus osis ini akan berkompetisi memperebutkan kategori osis terbaik dan berkesempatan mendapatkan beasiswa prestasi dari UIKA Bogor.  

    Mereka  diberi kesempatan mendapatkan tour diperkenalkan sejarah pendirian kampus sekaligus mengetahui berbagai hal tentang UIKA dan berkunjung ke ruang kerja rektor sekaligus  bertemu, berbincang  dan berfoto secara langsung dengan rektor dan para wakil rektor di UIKA. Jelasnya.

    Ramadhan Leadership summit Batch 1, dilaksanakan pada hari ini Jumat pukul 09.00 22 Maret ampai dengan Sabtu pukul 12.00, kegiatan berjalan dengan lancar, beberapa peserta menyampaikan kegiatannya seru dan sangat berkesan dan mereka berharap kegiatan yang serupa bisa diselenggarakan kembali di waktu-waktu mendatang.