thumb

Penandatanganan Kerjasama dilakukan oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si dengan Rektor Universitas Pamulang (UNPAM) Dr. E. Nurzaman A.M., M.Si., disaat kunjungan kerja ke kampus Unpam, Jl. Surya Kencana No.1, Pamulang Banten.  Kamis (17/03).

Dalam naskah kerjasama tersebut, tertuang beberapa kesepakatan diantaranya melaksanakan kegiatan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat, menyediakan dan menyalurkan serta melakukan pelatihan terhadap SDM di dua kampus, kerjasama aktivitas akademis (seminar, konferensi, dan workshop, baik tingkat nasional maupun internasional), bantuan tenaga pengajar/dosen dan tenaga ahli/professional, serta membantu menyalurkan, magang, memberdayakan SDM sesuai kompetensi dan keilmuan.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Pamulang, ini dalam rangka memperluas jejaring UIKA Bogor sebagai kampus yang menerapkan program MBKM serta dalam rangka meningkatkan pemberdayaan dan kwalitas SDM diantara kedua kampus". papar Rektor, disela-sela aktifitasnya.

Rektor menambahkan, dalam waktu dekat ini implementasi dari kerjasama, akan diadakan seminar internasional Accounting For Society 2022 dimana UNPAM sebagai Host dan UIKA menjadi Co-Host dalam program tersebut bersama dengan beberapa kampus lainnya. 

"Semoga  MoU yang ditandatangani ini dapat menghasilkan program-program yang  bermanfaat untuk kedua belah pihak, serta dapat meningkatkan kwalitas SDM dikedua kampus". harapnya. 


 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor