thumb
  • Try
  • 0 Komentar
  • 416 Melihat
  • 0 Suka

Genap berusia 25 tahun, Korps Sukarela PMI (KSR-PMI) Unit Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor rayakan Milad (ulang tahun) dengan mengundang sejumlah alumni dan para pendiri KSR-PMI Unit UIKA Bogor.

Milad KSR-PMI ke-25 diselenggarakan pada sabtu, 15 Oktober 2022 bertempat di Aula Gedung Sekretariat UKM dihadiri oleh 40 orang yang terdiri dari anggota aktif dan alumni serta Pendiri KSR-PMI UIKA Bogor. kegiatan milad KSR ke-25 diisi dengan sharing session, fun games dan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Menurut Nurul Khoiriyah, salah satu pengurus Bidang Infokom,  Milad KSR Ke-25 dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi antar anggota sekaligus menjadi ajang mempererat keanggotaan dan sebagai pengingat sekaligus mengenang kiprah KSR UIKA yang sudah berdiri selama 25 tahun. 

 “tujuan dilaksanakannya Milad KSR ini agar KSR UIKA terus menjaga silaturahmi antar tiap generasi, mulai dari para pendiri sampai dengan caang (calon anggota)”

Kegiatan sharing session diisi dengan perkenalan setiap alumni yang hadir kepada anggota baru KSR yang belum melaksanakan diklat, beberapa topik seperti pengalaman selama menjadi anggota, sharing insight yang didapatkan, serta tantangan selama terjun menjadi relawan menjadi pembahasan dalam sharing session tersebut.

Nurul juga menyampaikan, KSR-PMI Unit UIKA merupakan organisasi yang solid, hal tersebut terbukti dari selama 25 tahun didirikan, silaturahmi setiap angkatan tetap terjaga.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar dan seru. beberapa alumni turut hadir, hal itu menjadi bukti bahwa KSR kekeluargaannya masih tetap terjaga walaupun sudah lulus”

Hal tersebut ditambahkan oleh Ardi Pratama, salah satu alumni yang hadir pada kegiatan Milad KSR, menyampaikan harapannya dengan usianya yang ke 25 tahun ini, diharapkan KSR-PMI Unit UIKA Bogor semakin jaya dan berprestasi serta bisa terus memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat luas sesuai dengan 7 prinsip dasar palang merah, yaitu kemanusiaan, Kesamaan, Kenetralan, Kemandirian, Kesukarelaan, Kesatuan dan Kesemestaan. (humas/try)

 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor