Kunjungan Program Studi Teknologi Pendidikan Ke PUSTEKOM & SEAMOLEC

Info Akademik

    • 696 Lihat

    Selasa, 10 April 2018. Mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan Khususnya Program Magister Sekolah Pascasarjana mengadakan kunjungan ke PUSTEKOM dan SEAMOLEC, guna untuk dapat memperoleh ilmu tentang teknologi pembelajaran, khususnya pada para guru yang sedang belajar untuk mengembangkan ilmunya di Program Studi Magister Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

    Kunjungan tersebut telah diterima dengan baik oleh Direktur dan para staf PUSTEKOM, dan acara tersebut dibuka oleh Ketua Program Studi Magister Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana yaitu Dr. Zainal Abidin Arief, M.Sc. Kemudian di lanjuti dengan pemaparan Tentang “Difusi Inovasi TIK dalam Pembelajaran” yang dijelaskan oleh Dr. Purwanto.

    Tak hanya itu ilmu yang di dapat oleh para mahasiswa. Para mahasiswa juga keliling melihat alat – alat komunikasi dan alat pembelajaran untuk dapat mengimplemntasikan ilmu yang telah didapat di PUSTEKOM.Akhir dari kunjungan ke PUSTEKOM. Ketua Program Studi Magister Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana Memberikan Plakat dan kenang-kenangan secara Simbolis ke pada Bpk Dr. Purwanto.

    Pada pukul 13.00 WIB para mahasiswa melajutkan kunjungannya ke SEAMOLEC. Sesampainya di gedung SEAMOLEC mahasiswa disapa dan diterima baik oleh tim SEAMOLEC. dimana ditempat tersebut mahasiswa banyak menerima ilmu mengenai teknologi pembelajaran dan dikenalkan sebuah link kursus untuk menambah ilmu pengembangan teknologi pembelajaran.

    Elesainya acara kunjungan di SEAMOLEC ketua program studi Magister Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor memberikan Plakat dan kenang-kenangan kepada tim SEAMOLEC. Dan diakhiri dengan foto bersama.