thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 820 Melihat
  • 0 Suka

Kujungan yang diwakili oleh Staf Khusus Rektor bidang kerjasama dan Dakwah Ustdz. R. Muhajir Afandi, M.Pd. berserta tim humas itu langsung di terima oleh Pimpinan Pondok KH.Muhtadin, MS. dan jajarannya.

KH. Muhtadin atau yang akarab disapa AA ini, menyambut baik kunjungan UIKA Bogor, ia menyampaikan (PPSTAL UM) adalah Pondok Pesantren yang mempertahankan sistem pendidikan salafiyah dan dipadukan dengan sistem Pesantren Modern, fokus mengkaji kitab-kitab kuning yang mampu menjadikan santri dapat ber tafaqquh fiddin.

UIKA Bagi al UMM sudah tidak asing lagi, visi dan misi  kami sama dengan UIKA,  kami melihat UIKA saat ini sudah banyak terobosan-terobosannya, kami berterimakasih karena sudah dikunjungi tim UIKA"

Ia beraharap, semoga kedepan UIKA bisa juga memberikan beasiswa kepada para santri yang dapat membaca dan yang hafal kitab kuning ini banyak di pondok kami, tidak cuma yang tahfidz, karena saat ini sudah jarang anak muda yang berminat untuk mendalami kitab kuning dan ini adalah aset juga bagi bangsa ini.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor