LAM-PTKes lakukan Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Prodi Gizi 2024

Info Kampus

    • 927 Lihat

    Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) melakukan Asesmen Lapangan (AL) dalam rangka akreditasi Program Studi (Prodi) Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan, di Ruang Conference, Rektorat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Senin (02/09/2024).

    Adapun tim asesor yang ditunjuk LAM-PTKes untuk asesmen lapangan Prodi Gizi adalah Prof. Dr. Mutalazimah, SKM., M.Kes. dari Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Dr. Sufiati Bintanah, SKM., M.Si. dari Universitas Muhammadiyah Semarang.

    Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dalam sambutan pembukaan AL menyampaikan prodi Gizi memang salah satu Prodi yang baru kami buka, tetapi antusiasme masyarakat sangat tinggi, oleh karena itu kami sangat berharap nanti prodi Gizi ini menjadi salah satu Prodi unggulan di Universitas Ibn khaldun.

    Sebagai asesor yang bertugas, Prof. Mutalazimah menyampaikan terima kasih karena sudah disambut sedemikian rupa sejak hari Minggu. Mudah-mudahan kebersamaan kita dua hari ke depan untuk asesmen ini penuh berkah, dimudahkan dan dilancarkan Allah SWT.

    Asesmen lapangan Prodi Gizi yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 02-03 September 2024 ini dihadiri Ketua Pengurus YPIKA, Rektor UIKA, Wakil Rektor, Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala KPMA, Kaprodi di Fakultas Ilmu Kesehatan serta para dosen, para tenaga kependidikan hingga mahasiswa turut hadir mensukseskan agenda tersebut. (Humas/Pdu)