thumb

Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) mengikuti Asesmen Lapangan (AL) dalam rangka akreditasi Program Studi (Prodi) Pendidikan Masyarakat (Penmas) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), di Ruang Conference, Rektorat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Senin (026/09/2024).

Adapun tim asesor yang ditunjuk LAMDIK untuk asesmen lapangan Prodi Penmas ini adalah Prof. Dr. Jamaris, M.Pd., dari Universitas Negeri Padang dan Dr. Iis Prasetyo, S.Pd., M.M., dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si., dalam sambutan pembukaan AL menyampaikan terima kasih kepada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan khususnya Prodi  Penmas yang telah bekerja keras dalam persiapan akreditasi ini. beliau berharap semoga ini menjadi amal baik bagi kita semua.

Sebagai asesor yang pernah juga melakukan asesmen di prodi yang sama sebelumnya, Prof. Jamaris menyampaikan UIKA Bogor saat ini telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan.

"Saya lihat UIKA Bogor dari pertama kali saya hadir disini dan sekarang diberikan kesempatan lagi untuk mengunjungi UIKA, UIKA telah memiliki lompat tinggi (mengalami kemajuan) hal ini bisa dilihat dari penerimaan mahasiswa tiap tahunnya, prestasi mahasiswa maupun dosen dan prodi unggulnya yang semakin bertambah"ucap Prof Jamaris. 

"Mudah-mudahan asesmen ini penuh berkah, dimudahkan dan dilancarkan Allah SWT serta mendapatkan hasil maksimal".

Asesmen lapangan Penmas yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 26 sd 27 September 2024 ini dihadiri Ketua Pengurus YPIKA, Rektor UIKA, Wakil Rektor, Ketua Senat, Kepala KPMA, Dekan dan wakil dekan, para  Kaprodi serta para dosen, para tenaga kependidikan hingga mahasiswa turut hadir mensukseskan agenda tersebut. (Humas/Pdu)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor