thumb
  • suhada
  • 0 Komentar
  • 38 Melihat
  • 0 Suka

Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Lakukan Asesmen Lapangan (AL) dalam rangka akreditasi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Agama Islam, di Ruang Conference, Rektorat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Jum'at  (04/10/2024).

Adapun tim asesor yang ditunjuk LAMDIK untuk asesmen lapangan Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, yakni Dr. Idam Ragil Widianto Atmojo, S.Pd., M.Si. dari (Universitas Sebelas Maret) dan Dr. H. Achmad Ruslan Afendi, M.Ag, (Institut Agama Islam Samarinda).

Idam menuturkan, borang LED, atau  dokumen yang disusun oleh program studi PGMI menurutnya sangat rapi dan terstruktur, ia ingin melihat extraordinary ( sesuatu yang luar biasa) yang ada di Prodi PGMI UIKA yang dapat diperlihatkan saat asesmen lapangan ini. 

"kehadiran saya di kampus UIKA adalah dalam rangka melakukan pemotretan keberadaan dokumen fisik sesuai dengan yang diajukan, Saya bersemangat datang ke UIKA Bogor ini, baru kali ini saya selaku asesor diberikan kesempatan untuk melakukan asesmen di kampung sendiri". Terangnya.  

Asesmen ini dihadiri Ketua Pengurus YPIKA, Rektor UIKA, Wakil Rektor, Direktur Sekolah Pascasarjana, Guru Besar FAI, Kepala Lembaga, Kepala Prodi, serta Sekretaris Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan Kepala Lembaga

Rektor Universitas Ibn Khaldun, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dalam sambutannya beliau berharap bisa Meraih hasil yang baik dan Unggul dalam kegiatan Asesmen Lapangan ini

Asesmen Lapangan dilakukan selama dua hari, 04 sd. 5 Oktober 2024 ( Humas/Shd )


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor