thumb

Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi  (LAMEMBA) Lakukan Asesmen Lapangan (AL) dalam rangka akreditasi Program Studi Magister Ekonomi Syari'ah Sekolah Pascasarjana di Ruang Conference, Rektorat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor,Rabu  (02/10/2024)

Adapun tim asesor yang ditunjuk LAMEMBA untuk asesmen lapangan Prodi Magister Ekonomi Syariah, yakni Prof. Indra Maipita, M,Si., Ph.D. dari (Universitas Negeri Medan) Prof. Dr, Azhari Akmal Tarigan, M.Ag, (UIN Sumatera Utara Medan) 

Asesmen ini dihadiri Ketua Pengurus YPIKA, Rektor UIKA, Wakil Rektor, Direktur serta, Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala Lembaga, Kepala Prodi, serta Sekretaris Prodi Magister Ekonomi Syari'ah dan Kepala Lembaga

Rektor Universitas Ibn Khaldun Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si., dalam sambutannya Menjelaskan berbagai raihan prestasi dan perkembangan UIKA Bogor kepada tim Asesor.

Beliau berharap agar asesmen yang akan dilakukan menghasilkan akreditasi unggul." di Sekolah Pascasarjana ini hanya Prodi Magister Ekonomi Syariah yang belum Unggul, semoga dengan adanya Asesmen Lapangan ini bisa Meraih hasil yang Baik dan Unggul".

Asesmen Lapangan dilakukan selama dua hari, 02 s.d 03 Oktober 2024.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor