thumb

Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) melakukan Asesmen Lapangan (AL) dalam rangka akreditasi Program Studi (Prodi) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes), di Ruang Conference, Rektorat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Senin (30/09/2024).

Adapun tim asesor yang ditunjuk LAM-PTKes untuk asesmen lapangan Prodi. Kesehatan Masyarakat adalah Dr. Ratih Sari Wardani, S.Si., M.Kes., dari Muhammadiyah Semarang dan Dr. dr. Endang Budiati, M.kes., dari Universitas Mitra Indonesia.

Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si., dalam sambutan pembukaan AL menyampaikan harapan kepada rekan-rekan yang ada di Fikes bisa menyajikan informasi dan data-data dengan baik dan maksimal. Sehingga asesmen ini bisa menghasilkan hal yang diinginkan yaitu unggul.

"Saya sangat berharap kepada Dr. Ratih dan Dr. Endang memberikan masukan untuk pengembangan Kesmas Fikes UIKA Bogor" ucap Rektor.

Sebagai asesor yang bertugas, Dr. Ratih Sari Wardani, S.Si., M.Kes., menyampaikan terima kasih karena sudah disambut dengan baik serta kami (asesor) mohon kerjasamanya, baik dari kelengkapan dokumen dan lainnya sehingga asesmen ini berjalan dengan maksimal.

Asesmen lapangan Penmas yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 30 September sd. 1 Oktober 2024 ini dihadiri Ketua Pengurus YPIKA, Rektor UIKA, Wakil Rektor, Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala KPMA, Kaprodi di Fakultas Ilmu Kesehatan serta para dosen, para tenaga kependidikan hingga mahasiswa turut hadir mensukseskan agenda tersebut.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor