thumb

Hibah diberikan Bima Arya, kepada Dr. (H.C) H. MS, Ka’ban, M.S. selaku ketua pembangunan masjid raya Al-Hijri II disaksikan langsung oleh Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., Rektor,Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I Ketua YPIKA dan Ketua Senat Prof. Dr. KH, Didin Hafidhuddin, Ms., setelah melakukan launcing Gerakan Wakaf Percepatan Pembangunan Masjid Al-Hijri II UIKA Bogor dalam rangkaian Pembukaan Milad UIKA Bogor ke-60 yang digelar di auditorium Prof. Abdullah Sidiq, Kampus UIKA Bogor di jalan Sholeh Iskandar (18/06).
Melalui Sambutannya, Bima menyampaikan ada 5 kontribusi Universitas Ibn Khaldun Bogor. Pertama adalah alumni UIKA Bogor yang tersebar baik di pemerintahan , politik, LSM dan sebagainya; kedua adalah jalur kelembagaan yaitu pemerintah kota Bogor banyak bekerjasama dengan UIKA baik dalam penyeleksi anggota pejabat dilingkup pemerintahan kota; ketiga kemahasiswaan, mahasiswa UIKA Bogor sangat aktif dalam memberikan masukan kepada pemerintah kota; keempat adalah pemikiran dan gagasan baik keislaman maupun gagasan kebangsaan yang diberikan UIKA Bogor  sangat terasa baik di Kota Bogor atau Nasional; kelima adalah alumni dari UIKA Bogor berkontribusi dalam penumbuhan sektor ekonomi dan ketenagakerjaan.  
Selain memberikan hibah sebesar 250 juta, Walikotra Bogor sebelumnya sempat melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) bersama Rektor UIKA Bogor tentang pembangunan Kota Bogor di bidang Pendidikan, penelitian, pengabdian dan pengembangan inovasi.
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor