thumb

Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, S.E., M.Si.,  melepas 46 mahasiswa yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) outbound angkatan ke-2 Tahun 2022 secara daring melalui Zoom Meeting, Senin (15/8/2022).

Selain Rektor, Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi di lingkungan UIKA  Bogor serta Person in Charge (PIC) PMM,  Erik Yuda Pratama, S.Pd., M.Pd. dan mahasiswa peserta PMM outbound angkatan ke-2 Tahun 2022.

Erik Yuda Pratama, S.Pd., M.Pd selaku PIC PMM 2 UIKA Bogor, dalam laporannya menyampaikan total ada 46 mahasiswa UIKA Bogor, berasal dari seluruh fakultas akan mengikuti kegiatan PMM ke berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta (PTN/PTS) yang tersebar di seluruh Indonesia selama 1 semester kedepan.

Melalui sambutan pelepasannya,  Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, S.E., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang telah terpilih untuk mengikuti program PMM angkatan ke-2 tahun 2022.

Menurutnya, terpilihnya 46 mahasiswa UIKA Bogor ini dalam program PMM angkatan ke-2 tahun 2022 merupakan suatu prestasi yang patut di syukuri yang mampu memberikan manfaat dari sisi pengalaman maupun finansial kepada mahasiswa. Kemudian, untuk prodi dan fakultas tentunya ini menjadi catatan baik.

Rektor juga berpesan kepada mahasiswa peserta PMM angkatan ke-2 Tahun 2022. 

Pertama, agar para mahasiswa dapat menjaga nama baik diri maupun kampus UIKA Bogor;
Kedua, agar mahasiswa memanfaatkan program PMM ini tidak hanya untuk meningkatkan kompetensi tapi untuk membangun koneksi dengan sesama mahasiswa dari perguruan tinggi lain;
Ketiga, agar mahasiswa menghormati kultur budaya yang berkembang di daerah setempat, karna setiap tempat memiliki budaya yang berbeda;
Keempat, agar mahasiswa senantiasa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan PIC PMM UIKA Bogor selama menjalani kegiatan.

Diakhir sambutannya, Rektor UIKA Bogor berharap agar kegiatan PMM ini dapat berjalan dengan lancer, seluruh peserta dan dosen yang terlibat, tetap terjaga kesehatan nya dan memperoleh kebaikan melalui program ini. 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor