thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 360 Melihat
  • 0 Suka

          Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor,bersama Daya Mahasiswa Sunda (DAMAAS) Cabang Bogor berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan Dialog Kebudayaan dengan mengusung Tema 'Berjiwa Lokal Bertindak Global'.Jum'at (04/11/2022).

Kegiatan Dialog Kebudayaan ini dihadiri oleh Inohong (Tokoh) Jawa Barat, Dr. Popong Otje Djundjunan, Guru Besar Fakultas Kehutanan IPB, Prof. Dr. Ir Yusuf Hadi, M.Agr, para Dosen, para Budayawan dan juga Civitas Akademika UIKA Bogor.

Dalam kesempatannya Ceu Popong menyampaikan pentingnya sikap disiplin terutama soal waktu agar masyarakat Indonesia bisa lebih maju. “Tingkat keberhasilan seseorang itu dilihat dari kedisiplinan jika ingin meraih kesuksesan,” ujar Ceu Popong.

lebih lanjut politikus ysng pernah menjabat anggota DPR RI lima priode ini memberikan empat amanat untuk kemajuan bangsa Indonesia “Lindungilah bangsamu, sejahterakan bangsamu, cerdaskan bangsamu, dan juga peliharalah perdamaian dunia,” pungkasnya. 

      Ketua BEM UIKA Bogor Ardian Fatkhurohman Menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya pengembangan minat para pemuda untuk turut andil melestarikan kearifan lokal yang senantiasa diejawantahkan secara global.

Acara yang di selenggarakan di gedung Prof. Abdullah Siddiq ini juga diikuti oleh puluhan Mahasiswa dari berbagai daerah seperti Bogor, Aceh, Jakarta, dan Palembang. (humas/yga)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor