Lewat Workshop Submission Indexing Scopus FAI UIKA Fokus Tingkatkan Penelitian dan Publikasi Ilmiah

Info Fakultas

    • 167 Lihat

    Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor (FAI UIKA) menyelenggarakan Workshop Submission Indexing Scopus pada 20 Februari 2024.

    Acara tersebut dihadiri oleh para akademisi dan Tim Editor Jurnal di lingkungan FAI UIKA Bogor dalam penelitian dan publikasi ilmiah.

    Pembicara utama dalam workshop ini adalah Dr. Azkia Muharom Albantani, M.Pd.I.

    Dalam acara workshop tersebut, Dr. Azkia membahas strategi dan tips untuk meningkatkan kualitas penelitian agar dapat diindeks oleh Scopus, sebuah basis data penelitian ilmiah terkemuka di dunia.

    Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Dr. H. Fahmi Irfani, S.Hum., M.A.Hum juga yang memberikan dukungan dan mengapresiasi inisiatif FAI UIKA dalam meningkatkan kualitas riset di lingkungan kampus.

    “Workshop Submission Indexing Scopus ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih mendalam kepada para tim editor jurnal di lingkungan FAI UIKA tentang langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah mereka,” kata Dr Fahmi, Kamis (22/2/2024).

    FAI UIKA berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan akademik dan riset, serta memfasilitasi dosen dan mahasiswa dalam meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional. (Humas/Ne2)