thumb
  • Tohir
  • 0 Komentar
  • 275 Melihat
  • 0 Suka

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dipercaya DPRD Kota Tasikmalaya untuk menyelenggarakan Bimbingan Teknis bagi Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, yang digelar di Hotel de Java, Kota Bandung, (17-19/11/ 2022). 

Diikuti 50 Anggota Dewan dari DPRD Kota Tasikmalaya, kegiatan Bimtek ini mengambil tema "Aktualisasi peran dan fungsi DPRD dalam membangun program kerja daerah yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan" 

Kepala LPPM UIKA Bogor Dr. Hj. Immas Nurhayati S.E, M.S.M. turut hadir bersama Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dalam arahannya Rektor menyampaikan harapan bagi para Anggota Dewan untuk turut serta bersinergis dalam memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan pendidikan, dan menjadikan Kota Tasikmalaya kota yang ramah akan pendidikan dan menjadi penyumbang bagi pemenuhan sumber daya manusia sebagai student city.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik, kami sampaikan terimakasih kepada semua piak yang terlibat, terutama para peserta Anggota Dewan yang antusias mengikuti kegiatan,  dan terimaksih atas kerjasama dan kolaborasi yang diinisiasi oleh UIKA dan juga DPRD Kota Tasikmalaya". Ujar Immas dalam keterangannya. (Humas/Thr)
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor