Mahasiswa Baru UIKA Bogor Ikut Pendidikan Bela Negara di Lanud Atang Sendjaja

Info Kampus

    • 2117 Lihat

    Tahun ajaran baru 2017 untuk civitas akademika Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor diawali dengan pelaksanaan pendidikan bela negara dan wawasan kebangsaan kepada 1350 mahasiswa baru. Bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Atang Sendjaja, proses pelaksanaan pendidikan bela negara dan wawasan kebangsaan dilakukan, bertempat di Lanud Atang Sendjaja.


    Pelaksanaan pendidkan bela negara dan wawasan kebangsaan mahasiswa baru UIKA Bogor, Kamis (7/9) dibuka dengan upacara bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, dan bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.


    Mengawali sambutannya, Danlanud Ats menyampaikan ucapan terima kasih kepada civitas UIKA Bogor. "Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Atang Sendjaja menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pendidikan Bela Negara dan wawasan kebangsaan. Ini merupakan kehormatan bagi TNI Angkatan Udara". "Karena itu, lanjut Danlanud Ats, kami akan  berupaya memberikan yang terbaik sesuai kemampuan, kewenangan dan dukungan, baik tenaga pelatih ,intruktur maupun sarana dan prasarana lainnya yang diperlukan dalam pendidikan bela Negara ini".