Mahasiswa FEB UIKA Berikan Santunan untuk 30 Anak Yatim dan Dhuafa

Info Fakultas

    • 59 Lihat

    Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor selenggarakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa serta Buka Bersama di Aula Lt. 3 Gedung H.E.M. Kahfie, pada Sabtu (30/03/2024).

    Acara yang bertema "Membangun Kebahagiaan dengan Berbagi untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyah" tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa dari seluruh organisasi yang ada di FEB, terdiri  dari Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMMA), Digital Business Student Society (DIGCITY) dan Student Association of International Trade (SAINT).

    Ahmad Zaki, selaku Ketua Pelaksana menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 30 anak yatim dan Dhuafa yang berasal dari sekitar daerah Kayu Manis Bogor serta 77 orang mahasiswa.

    "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang baik yang sudah menyisihkan dan mendonasilan rezekinya untuk acara santunan ini. Serta kepada Civitas FEB yang sudah sama-sama membantu dalam penggalangan dana."

    "Semoga kebaikan teman-teman semua mendapat ganjaran ibadah dari oleh Allah SWT, dan saya harap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang akan terus dilaksanakan setiap Ramadhan pada tahun-tahun berikutnya", tutupnya. (Humas/MJ).