Mahasiswa KPI, Heykal Ali Sukses Harumkan Nama UIKA di KAPOLRESTA CUP Bogor Muay Thai Street Fight 3

Prestasi

    • 275 Lihat

    Heykal Ali, Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor berhasil mengharumkan nama kampus dengan sebuah prestasi membanggakan.

    Heykal meraih medali emas di kelas 60 kg putra dalam kejuaraan KAPOLRESTA CUP Bogor Muay Thai Street Fight 3 antara camp dan member se-Jawa Barat yang diselenggarakan di Mall Boxies, Tajur, Kota Bogor pada 16-17 Desember 2023.

    Dengan kelincahan dan teknik yang dimiliki Heykal, yang baru duduk di bangku semester 1 itu berhasil menaklukkan lawan-lawannya di kejuaraan yang diikuti 300 peserta bertaraf provinsi tersebut.

    “Alhamdulillah saya berhasil meraih juara pertama di kejuaraan KAPOLRESTA CUP Bogor Muay Thai Street Fight 3 di kategori 60kg," katanya, Sabtu (13/1/2024).

    Setelah sukses meraih medali emas di KAPOLRESTA CUP Bogor Muay Thai Street Fight 3, Heykal juga tetap fokus berlatih dan mengasah kemampuannya agar bisa terus memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama UIKA Bogor di kejuaraan bergengsi yang ia lakoni nanti.

    "Saya tetap fokus latihan. Saat ini juga saya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi Porprov Jabar demi bisa memperkuat Kabupaten Bogor di 2026 mendatang," tutupnya. (Humas/Ne2)