Mahasiswa Prodi Bisnis Digital FEB UIKA Bogor Raih Medali Perunggu di Olimpiade Sains Pateron 2024.

Prestasi

    • 111 Lihat

    Fakhrullah Abrisam mahasiswa Prodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan EB Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, sukses mencatatkan prestasi gemilang di ajang Olimpiade Sains Pateron (OSP) 2024.

    OSP 2024 yang berlangsung pada 13 - 14 Maret 2024 itu diikuti 141 peserta dari berbagai universitas negeri maupun swasta di Indonesia.

    Dalam ajang yang diselenggarakan Pateron Indonesia itu, Fakhrullah berhasil keluar sebagai Juara III Tingkat Nasional dengan membawa pulang satu medali perunggu di bidang matematika.

    “Alhamdulillah kemarin saya bisa mewujudkan impian saya yang ingin bertanding matematika di tingkat nasional,” kata Fakhrullah, Rabu (20/3/2024).

    Tak hanya itu, Fakhrullah Abrisam juga mengaku bangga lantaran dapat mengharumkan nama Universitas Ibn Khaldun Bogor di tingkat nasional lewat prestasi yang diraihnya.

    "Semoga saja kedepannya saya bisa terus mengharumkan nama kampus di ajang-ajang bergengsi lainnya yang saya ikuti. Dan semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik," harapnya. (Humas/Ne2)