Mahasiswa Teknik Sipil UIKA Bogor Ikuti Temu Warga II KE-XXI FKMTSI Wilayah VI Jabar dan Banten

Info Fakultas

    • 257 Lihat

    Bersama 44 Perguruan Tinggi Teknik Sipil se Jawa Barat dan Banten, 9 delegasi mahasiswa UIKA turut serta dalam agenda Temu Warga II KE-XXI FKMTSI Wilayah VI Jabar−Banten di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) pada Jum'at s.d. Minggu (25-27/08/2023).

    Di Forum ini, para mahasiswa teknik sipil se Jawa Barat saling bertukar informasi sekaligus membahas berbagai perkembangan ilmu sipil yang terus berkembang serta  berbagai pengalaman dan mempersatukan visi-misi mahasiswa Teknik Sipil dari berbagai kampus. Ujar Rizal Fahdan, selaku delegasi UIKA yang juga menjabat sebagai Ketua HMTS FTS UIKA Bogor.

    Rizal, mengaku, dengan mengikuti kegiatan tersebut, dia dan para anggotanya dapat mendapatkan ilmu lebih luas dan bisa bersilaturahmi dengan sesama mahasiswa teknik sipil se-Jawa Barat dan Banten.

    "Semoga dengan mengikuti kegiatan ini, mahasiswa Teknik Sipil diharapkan mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan solusi-solusi kreatif dan inovatif bagi perkembangan dan pengembangan pembangunan khususnya dibidang Teknik Sipil", tambahnya.

    Selain temu sesama mahasiswa sipil, agenda lainnya adalah seminar nasional bertema Erection Girder dan Transportasi, juga dilanjutkan dengan para peserta yang diajak berkeliling ke beberapa tempat, mulai dari karya wisata budaya ke Keraton Kasepuhan Cirebon, serta karya wisata ilmiah ke Bendungan Jatigede. (Humas/MJ).