Mencegah penyebaran virus Corona, PMI Kota Bogor sumbangkan masker bagi karyawan UIKA.

Kersajama

    • 26 Lihat


    Mencegah penyebaran virus Corona, PMI Kota Bogor sumbangkan masker bagi karyawan UIKA.

    Demi mencegah penyebaran wabah virus corona, Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor, melakukan distribusi masker, sabun cuci tangan dan disinfektan untuk karyawan Universitas Ibn Khaldun Bogor.

    Sumbangan diberikan langsung oleh Edgar Suratman  Kepala PMI Kota Bogor, kepada pihak Kampus yang diwakili oleh Dr. Hariyansyah, M.T., selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, di gedung Rektorat, rabu 20/05.

    Edgar Suratman menyampaikan, PMI Kota Bogor bekerjasama dengan berbagai donatur terus berkeliling menyalurkan APD, penyemprotan disifektan dibeberapa titik dan serta penyebaran masker serta sabun cuci tangan kepada masyarakat Kota bogor. 

    "Hari ini kami serahkan masker sebanyak 750 psc,  sabun 500 batang, disinfektan sebanyak 24 drigen untuk UIKA Bogor, Semoga bermanfaat.

    Edgar berharap, dengan apa yang terus dilakukan oleh PMI Bogor diharapkan dapat meminimalisir penyebaran wabah virus corona di Kota Bogor.

    Lebih lanjut, dirinya juga mengimbau agar masyarakat terutama civitas UIKA Bogor untuk memakai masker apabila terpaksa keluar rumah saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti saat sekarang ini. “Selain wajib pakai masker, masyarakat juga harus lakukan pola hidup bersih dan sehat,”tukasnya.