thumb

Pada hari senin, 27 Desember 2021 Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor selenggarakan Musyawarah Kerja  bertempat di Green Peak Hotel Bogor. Musyawarah kerja ini mengambil tema “Penguatan Implementasi MBKM Untuk Meningkatkan Kinerja UIKA”. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor, pimpinan Universitas, serta dekan dan wakil dekan Universitas Ibn Khaldun.

Kegiatan diawali dengan sambutan rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. beliau menyampaikan untuk mensukseskan Program Penelitian Kebijakan MBKM yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Kebudayaan Riset dan Teknologi perlu diadakannya sebuah musyawarah kerja yang bertujuan untuk memperkuat implementasi MBKM baik dari sector prodi, fakultas dan Universitas.

Sesi pertama dimana pihak Fakultas menyampaikan program kerja tahun 2022 yang dimulai dari Sekolah Pascasarjana yang diwakili oleh H. Hendri Tanjung, Ph.D, Fakultas Agama Islam yang dipresentasikan oleh H.M. Kholil Nawawi, Drs., M.Ag., Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dipresentasikan oleh Dr. Nuraeni, M.Ed. dan Fakultas Hukum diwakili oleh Dr. Ibrahim Fajri, S.H., M.E.I.

Sesi kedua Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dipresentasikan oleh Dr. M. Azis Firdaus, S.E., M.M., Fakultas Teknik dan Sains dipresentasikan oleh Dr. H. Ir. Muhammad Nanang Prayudyanto, M.Sc., Fakultas Ilmu Kesehatan, Fenti Dewi Pertiwi, S.Kep., M.K.M. setelah pemaparan presentasi dilaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab untuk mengetahui sejauh mana progres implementasi MBKM sebagai penunjang kinerja UIKA Bogor.

Dalam kegiatan ini juga diselengarakan sidang Komisi yang dibagi menjadi 3 bagian diantaranya, Komisi A : Program Kerja yang di ketuai oleh Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag dan Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc., Komisi B : Regulasi yang diketuai oleh Dr. H. Dedi Supriadi, M.Si., M.Pd. dan Dr. Renea Shinta Aminda, S.E., M.M., Komisi C : Anggaran yang diketuai oleh Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si. dan Dr. Hj. Immas Nurhayati, S.E., M.S.M. Agenda ini ditutup dengan Sidang Pleno dengan presentasi masing-masing komisi.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor