Pascasarjana UIKA Bogor Lengkapi Fasilitas Mahasiswa dengan Student Lounge Baru

Info Fakultas

    • 3388 Lihat

    Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar acara Peletakan Batu Pertama untuk pembangunan Student Lounge di Gedung Kembar Pascasarjana, Rabu (12/6/2024).

    Acara ini menandai dimulainya proyek pembangunan fasilitas baru bagi mahasiswa di lingkungan Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.

    Peletakan Batu Pertama dihadiri oleh Ketua YPIKA beserta jajarannya, para Wakil Rektor, Kepala KPMA, Kepala LPPM UIKA Bogor, Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, Kaprodi dan Sekprodi, serta para Dekan di lingkungan UIKA Bogor.

    Dalam sambutannya, Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Kerja Sama, dan Dakwah Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Dr. H. Ibdalsyah, M.A., menyampaikan rasa syukur atas dukungan para tamu undangan.

    "Alhamdulillah, pembangunan ini sangat penting untuk program akreditasi dan seluruh Prodi Unggul," ujar Dr. Ibdalsyah.

    Dr. Ibdalsyah juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua YPIKA, Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I., dan Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., atas dukungan mereka sehingga proyek ini dapat terlaksana. Ia juga mengajak seluruh pimpinan, dosen, serta alumni untuk berwakaf dalam pembangunan Student Lounge ini.

    Senada dengan Dr. Ibdalsyah, Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., berharap pembangunan Student Lounge dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh mahasiswa Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.

    Dengan adanya Student Lounge ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas bagi mahasiswa dalam mendukung kegiatan akademik dan non-akademik mereka. (Humas/Ne2)