Pelantikan dan Serah Terima Jabatan 4 Wakil Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor

Info Kampus

    • 117 Lihat

    UIKA– Senin,27 Juli 2020 telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor untuk masa bakti 2020-2024. Acara berlangsung di Gedung Auditorium K.H. Abdullah Sidiq lantai 3, dihadiri oleh rektor dan petinggi Universitas Ibn Khaldun Bogor serta  pengurus YPIKA Bogor (Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor). Turut pula hadir Rektor UIKA Bogor masa bakti 2016-2020, Dr H. E.  Bahruddin, M.Ag.


    Pelantikan ini di selenggarakan berdasarkan surat keputusan Ketua Pengurus YPIKA Bogor dengan Nomor: 47/KPTS/PENG-YPIKA/2020, Tentang pengangkatan Wakil Rektor UIKA Bogor masa Bakti 2020/2024. Sesuai keputusan tersebut, Dr. H. Ruhenda, M.Pd. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Immas Nurhayati,M.S.M. selaku Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya, Dr. M. Hariansyah, S.T., M.T. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, H. Nirwan Syafrin, M.A. Ph.D. selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan, masa jabatannya berakhir pada tanggal 27 Juli 2020, oleh karenanya perlu ditetapkan wakil rektor baru.


    Nama-nama yang akan dilantik untuk menjabat sebagai wakil rektor periode 2020-2024 adalah Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Hj. Lenny Muniroh, S.E., M.Si. sebagai Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya, Dr. H. Dedi Supriadi, Drs., M.Si. sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, serta Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc. sebagai Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan. 
    Di acara ini Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Ibn Khaldun , H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.i. berkesempatan untuk melantik Wakil Rektor baru. Beliau juga memberikan sambutan dengan mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusi, dedikasi kepada wakil rektor masa bakti 2016-2020 serta prestasi yang telah ditorehkan selama ini. 


    Pada saat penandatanganan naskah serah terima jabatan disaksikan langsung oleh rektor UIKA Bogor, Dr. H. E. Mujahiddin, MS.i. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan laporan pertanggung jawaban. Dalam sambutannya rektor mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil rektor lama atas dedikasi dan kerjasamanya demi kemajuan UIKA Bogor. 


    Diakhir acara pelantikan ditutup dengan doa dan memberikan ucapan terima kasih kepada wakil rektor lama dan ucapan selamat kepada wakil rektor baru oleh para undangan.