Pelantikan Dekan FIKES, FKIP, Kepala LPPM dan Kepala KPMA

Info Kampus

    • 910 Lihat

    UIKA - Rabu 2 September 2020 telah dilaksanakan pelantikan Dekan FIKES (Fakultas Ilmu Kesehatan), Dekan FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Kepala LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat) dan Kepala KPMA (Kantor Penjamin Mutu dan Audit Internal). Acara berlangsung di Gedung Auditorium K.H. Abdullah Sidiq lantai 3, dihadiri oleh Rektor dan petinggi Universitas Ibn Khaldun Bogor serta  pengurus YPIKA Bogor (Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor).

    Pelantikan ini di selenggarakan berdasarkan surat keputusan Ketua Pengurus YPIKA Bogor. Sesuai keputusan tersebut, H. Supriyanto, S.Pd., M.Kes. Dekan FIKES periode 2018-2020, Dedi Supriadi, M.Si., Ph.D. Dekan FKIP periode 2016-2020, Dr. H. A. Rahmat Rosyadi, S.H., M.H. Kepala LPPM periode 2016-2020 dan  Dr. Budi Susetyo., Ir., M.Sc.IT. Kepala LPM periode 2019-2020 masa jabatannya berakhir , oleh karenanya perlu ditetapkan pejabat struktural baru.

    Dalam sambutannya Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Dr. H. E. Mujahidi, M.Si.  mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sangat baik sehingga semua program bisa terlaksana dan mudah mudahan di masa yang akan datang UIKA bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi.

    Pada Kegiatan ini, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA) Bogor, H. Didi Hilman., S.H., M.H., M.Pd.I. berkesempatan melantik Dekan FIKES, FKIP, Kepala LPPM dan Kepala KPMA. Nama-nama yang akan dilantik untuk menjabat sebagai berikut, Fenti Dewi Pertiwi., S.KEP., NERS., MKM. sebagai Dekan FIKES, Dr. Nuraeni, M.Ed. sebagai Dekan FKIP, Dr. Immas Nurhayati, SE., M.S.M. sebagai Kepala LPPM, Dr. Ir. Mohammad Givi Efgivia, M.Kom. sebagai Kepala KPMA.

    Sehubungan kondisi saat ini sedang terjadi wabah Covid-19, Pelantikan diselenggarakan secara terbatas mengundang para pejabat internal kampus dengan menerapkan protokol kesehatan . Acara ini juga bisa disaksikan via Zoom dan Live Streaming Youtube, namun demikian pelantikan tersebut berjalan dengan hidmat dan lancar.