PEMILIHAN DOSEN BERPRESTASI APTISI KOMISARIAT II (Bogor, Depok, Cianjur dan Sukabumi) 2018

Info Akademik

    • 1224 Lihat

    PEMILIHAN DOSEN BERPRESTASI TINGKAT KOMISARIAT II (BOGOR, DEPOK, CIANJUR, DAN SUKABUMI) TAHUN 2018

    Kopertis Wilayah IV Tahun 2018 akan melaksanakan Pemilihan Dosen Berprestasi yang dalam pelaksanakannya dilakukan tiap Komisariat APTISI Wilayah IV. Pada Tahun 2018 Pemilihan Dosen Berprestasi Tingkat Komisariat II diselenggarakan di Universitas Ibn Khaldun Bogor.  Dosen Berprestasi yang terpilih akan mewakili  Anggota APTISI Wilayah IVA Komisariat II untuk mengikuti pemilihan dosen berprestasi tingkat kopertis wilayah IV.

    1.  Memberikan pengakuan kepada Dosen yang secara nyata dan luar biasa melakukan kegiatan Tridharma perguruan tinggi yang hasilnya dapat dibanggakan dan sangat bermanfaat bagi kemajuan peningkatan kualitas akademik dan kelembagaan.

    2.  Pemberian penghargaan akan mendorong dosen untuk berprestasi secara lebih produktif. Dengan demikian prestasi yang semakin produktif itu diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan pengembangan sistem pendidikan tinggi khususnya, dan pembangunan Nasional pada umumnya.

     

     

     

     

     

     

    Berikut kami lampirkan surat permohonan pendelegasiian   DOSEN BERPRESTASI TINGKAT KOMISARIAT II (BOGOR, DEPOK, CIANJUR, DAN SUKABUMI) TAHUN 2018 

      
    Ketentuan keikutsertaan Pengajuan berkas Dosen berprestasi 2018

    1. Setiap Perguruan Tinggi mengirimkan 1 Orang Dosen yang memenuhi syarat untuk diikut sertakan dalam pemilihan dosen berprestasi tahun 2018 (Syarat dan ketentuan dilembar surat)
    2. Berkas Usulan serta bukti pendukung diterima panitia paling lambat tanggal 30 April 2018.
    3. Berkas dikumpulkan di sekretariat HUMAS Universitas Ibn Khaldun Bogor CP: Nurdin Al-Azies (0857-1576-8065) atau melalui email: mail@uika-bogor.ac.id dengan surat usulan dan bukti pendukung asli wajib dibawa pada saat presentasi.
    4. Melakukan pembayaran partisipasi sebesar 800.000 per PTS dapat disampaikan melalui transfer ke Bank Mandiri an Universitas Ibn Khaldun Bogor norek 1330 0012 31398 atau melalui Bank Syariah Mandiri an Universitas ibn Khaldun Bogor Norek 7094 1367 46.  untuk selanjutnya melakukan konfirmasi ke no kontak yang ditunjuk diatas. 


    Berkas yang dikumpulkan:

     

    1. Surat Rekomendasi pimpinan perguruan tinggi bersangkutan (menyatakan bahwa dosen tersebut adalah hasil dari seleksi PTS masing-masing)
    2. CV / Riwayat Hidup Lengkap
    3. Bukti Pendukung dari CV (Dikelompokan dalam 3 kategori :Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, Pengabdian kepada Masyarakat)

    Bagi yang belum mengirimkan dan atau melengkapi pemberkas tersebut dimohon untuk segera mengirimkan kannya kepada panitia penyelenggara sesuai ketentuan dan batas waktu yang telah dibuat.

    PANITIA