thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 309 Melihat
  • 0 Suka

 

(UIKA-03/01/2023) Fakultas Agama Islam UIKA Bogor berkesempatan memaparkan  Program Kerja pada Musyawarah Kerja Tahun 2022 yang dilaksanakan di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq, yang bertemakan "Peningkatan Implementasi Catur Dharma Terintegrasi MBKM Berbasis Idikator Kinerja Utama (IKU) Menuju UIKA Unggul" pada Kamis, 29/12/2022.

Presentasi ini di sampaikan oleh Dekan FAI H.M. Kholil Nawawi, M.Ag., beserta 3 Wakil Dekan. Dekan FAI menyampikan 3 garis besar pengembangan yang akan menjadi target FAI di tahun 2023 yaitu Sektor Akademik, SDM dan Mahasiswa. 

Pemaparan di bidang akademik disampaikan oleh Dr. Santi Lisnawati, M.Si., M.Pd., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. diantaranya; pertama adalah peningkatan kualitas lulusan dengan rata-rata IPK 3,58, dengan jumlah lulusan pertahun minimal 55% dari total jumlah mahasiswa.

Lebih lanjut Santi menyampaikan target berikutnya, mahasiswa menghabiskan sedikitnya 20 sks di luar kampus, Serta jumlah penelitian dan pengabdian dosen meningkat menjadi 30 hibah, kami berharap bisa bekerjasama dengan LPPM untuk mensukseskan target tersebut.” Ucap Dr. Santi Lisnawati.

Selanjutnya presentasi di bidang SDM disampaikan oleh Dr. H. Fahmi Irfani, S.Hum., M.A.Hum. selaku Wakil Dekan Bidang Pengelolaan Sumber Daya. Beliau menyampaikan penikatan kesejahteraan pejabat struktural, tendik dan dosen menjadi focus utama. Dilanjutkan dengan peningkatan fasilitas.

Penyampian terakhir oleh Yono, S.H.I., M.H.I. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. diantaranya; yang pertama adalah peningkatan prestasi mahasiswa Fai dengan menetapkan target 60 kejuaraan lokal, 30 kejuaraan nasioanl, 25 kejuaraan internasional. Kedua adalah peningkatan jumlah penerima mahasiswa sebanyak 650 mahasiswa serta pelaksanaan pembinaan mahasiswa dengan target pembinaan kewirausahaan, pembinaan mahasiswa asing dan seminar internasional kemahasiswaan” tutup Yono, S.H.I., M.H.I. (Humas/Pdu)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor