PENGUMUMAN
REKTOR UNIVERSITAS IBN KHALDUN BOGOR
NOMOR: 2635/K.11/UIKA/2024
TENTANG
PENDAFTARAN PENGANGKATAN CALON PEGAWAI TETAP
TENAGA KEPENDIDIKAN
UNIVERSITAS IBN KHALDUN BOGOR
Universitas Ibn Khaldun Bogor memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai/karyawan honorer Universitas Ibn Khaldun Bogor untuk mendaftar Seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Tenaga Kependidikan untuk formasi sebagai berikut:
No.
|
Formasi Kebutuhan
|
Kualifikasi/Kompetensi
|
Persyaratan
|
Jumlah Kebutuhan
|
1
|
Staf Administrasi Tata Usaha
|
- Menguasai tata kelola kearsipan;
- Memiliki keterampilan Ms. Office, TI/ aplikasi berbasis IT;
- Memiliki logika pemahaman kerja yang tinggi;
- Memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaan;
- Mampu berkoordinasi dengan baik kepada Managemen dan rekan kerja;
- Memahami tentang hukum legal, administrasi hukum, atau bidang terkait;
- Memiliki kemampuan analisis dan menyelesaikan masalah dengan baik;
- Menciptakan suasana kerjasama tim yang solid, nyaman, dan bertanggung jawab pada setiap tugas.
|
- Laki-laki/Perempuan;
- Pendidikan S1 Semua Jurusan (salinan ijazah dilegalisir) atau sedang menempuh pendidikan S1 (Salinan Transkrip Nilai & Keterangan Aktif Kuliah);
- Berasal dari Universitas dengan Akreditasi minimal B/Baik Sekali;
- Daftar Riwayat Hidup/CV;
- Mampu Membaca Al Qur’an dengan Baik;
- Fotokopi KTP, KK, dan Pas Foto Ukuran 4 X 6 terbaru (4 lbr);
- Kontrak Minimal sudah 3 Tahun;
- Lulus Test Potensi dasar/akademik/keahlian;
- Lulus seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tenaga Kependidikan Tetap.
|
7
|
No.
|
Formasi Kebutuhan
|
Kualifikasi/Kompetensi
|
Persyaratan
|
Jumlah Kebutuhan
|
|
2
|
Staf Administrasi Keuangan
|
- Kemampuan mengelola transaksi, informasi operasional, anggaran, dan sistem informasi;
- Kemampuan menyusun dan menyajikan informasi keuangan untuk kebutuhan internal dan eksternal;
- Kemampuan menghitung dan melaporkan pajak;
- Menguasai tata kelola kearsipan;
- Cara pikirnya analitis;
- Kemampuan dalam bernegosiasi serta kemampuan dalam mengembangkan hubungan kerja yang solid;
- Punya keahlian dalam komunikasi yang baik, lisan juga tulisan;
- Mampu mengamati dengan detail serta keinginan menyelidikinya lebih lanjut;
- Kemampuan dengan berpegang pada batas waktu;
|
- Laki-laki/Perempuan;
- Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi (salinan ijazah dilegalisir) atau sedang menempuh pendidikan S1 (Salinan Transkrip Nilai & Keterangan Aktif Kuliah);
- Berasal dari Universitas dengan Akreditasi minimal B/Baik Sekali;
- Daftar Riwayat Hidup/CV;
- Mampu Membaca Al Qur’an dengan Baik;
- Fotokopi KTP, KK, dan Pas Foto Ukuran 4 X 6 terbaru (4 lbr);
- Kontrak Minimal sudah 3 Tahun;
- Lulus Test Potensi dasar/akademik/keahlian;
- Lulus seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tenaga Kependidikan Tetap.
|
5
|
|
3.
|
Rumah Tangga dan Satpam
|
- Mengerti prosedur kebersihan dan keamanan;
- Punya keahlian dalam komunikasi yang baik, lisan juga tulisan;
- Rajin dan ulet
- Jujur, disiplin, cekatan dan bertanggungjawab;
- Menciptakan suasana kerjasama tim yang solid, nyaman, dan bertanggungjawab pada setiap tugas.
- Mampu bekerja dibawah tekanan;
|
- Laki-laki/Perempuan
- Pendidikan minimal SMP/SMA sederajat
- Daftar Riwayat Hidup/CV
- Berbadan Sehat
- Mampu Membaca Al Qur’an dengan Baik
- Fotokopi KTP, KK, dan Pas Foto Ukuran 4 X 6 terbaru (4 lbr)
- Kontrak Minimal sudah 3 Tahun;
- Lulus Test Potensi dasar/akademik/keahlian;
- Lulus seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tenaga Kependidikan Tetap.
|
3
|
|
Jumlah Formasi
|
15
|
|
|
|
|
|
|
|
Tahapan Seleksi:
- Pendaftaran dan penyampaian berkas persyaratan tanggal 1 - 15 Oktober 2024;
- Seleksi Administrasi tanggal 16 s.d 17 Oktober 2024;
- Seleksi/Test Potensi dasar/akademik/keahlian tanggal 18 Oktober 2024;
- Tes Wawancara tanggal 21 s.d 22 Oktober 2024;
- Pengusulan Penetapan Hasil Seleksi tanggal 28 Oktober 2024.
Bogor, 19 September 2024
Rektor,
Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si.
NIK. 410 100 562
Humas UIKA
Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor