thumb
  • yoga
  • 0 Komentar
  • 104 Melihat
  • 0 Suka

PENGUMUMAN

REKTOR UNIVERSITAS IBN KHALDUN BOGOR

NOMOR: 2635/K.11/UIKA/2024

TENTANG

PENDAFTARAN PENGANGKATAN CALON PEGAWAI TETAP

TENAGA KEPENDIDIKAN

UNIVERSITAS IBN KHALDUN BOGOR

 

Universitas Ibn Khaldun Bogor memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai/karyawan honorer Universitas Ibn Khaldun Bogor untuk mendaftar Seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Tenaga Kependidikan untuk formasi sebagai berikut:

No.

Formasi Kebutuhan

Kualifikasi/Kompetensi

Persyaratan

Jumlah Kebutuhan

1

Staf Administrasi Tata Usaha

  1. Menguasai tata kelola kearsipan;
  2. Memiliki keterampilan Ms. Office, TI/ aplikasi berbasis IT;
  3. Memiliki logika pemahaman kerja yang tinggi;
  4. Memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaan;
  5. Mampu berkoordinasi dengan baik kepada Managemen dan rekan kerja;
  6. Memahami tentang hukum legal, administrasi hukum, atau bidang terkait;
  7. Memiliki kemampuan analisis dan menyelesaikan masalah dengan baik;
  8. Menciptakan suasana kerjasama tim yang solid, nyaman, dan bertanggung jawab pada setiap tugas.
  1. Laki-laki/Perempuan;
  2. Pendidikan S1 Semua Jurusan (salinan ijazah dilegalisir) atau sedang menempuh pendidikan S1 (Salinan Transkrip Nilai & Keterangan Aktif Kuliah);
  3. Berasal dari Universitas dengan Akreditasi minimal B/Baik Sekali;
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV;
  5. Mampu Membaca Al Qur’an dengan Baik;
  6. Fotokopi KTP, KK, dan Pas Foto Ukuran 4 X 6 terbaru (4 lbr);
  7. Kontrak Minimal sudah 3 Tahun;
  8. Lulus Test Potensi dasar/akademik/keahlian;
  9. Lulus seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tenaga Kependidikan Tetap.

7

 

No.

Formasi Kebutuhan

Kualifikasi/Kompetensi

Persyaratan

Jumlah Kebutuhan

 

2

Staf Administrasi Keuangan

  1. Kemampuan mengelola transaksi, informasi operasional, anggaran, dan sistem informasi;
  2. Kemampuan menyusun dan menyajikan informasi keuangan untuk kebutuhan internal dan eksternal;
  3. Kemampuan menghitung dan melaporkan pajak;
  4. Menguasai tata kelola kearsipan;
  5. Cara pikirnya analitis;
  6. Kemampuan dalam bernegosiasi serta kemampuan dalam mengembangkan hubungan kerja yang solid;
  7. Punya keahlian dalam komunikasi yang baik, lisan juga tulisan;
  8. Mampu mengamati dengan detail serta keinginan menyelidikinya lebih lanjut;
  9. Kemampuan dengan berpegang pada batas waktu;
  1. Laki-laki/Perempuan;
  2. Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi (salinan ijazah dilegalisir) atau sedang menempuh pendidikan S1 (Salinan Transkrip Nilai & Keterangan Aktif Kuliah);
  3. Berasal dari Universitas dengan Akreditasi minimal B/Baik Sekali;
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV;
  5. Mampu Membaca Al Qur’an dengan Baik;
  6. Fotokopi KTP, KK, dan Pas Foto Ukuran 4 X 6 terbaru (4 lbr);
  7. Kontrak Minimal sudah 3 Tahun;
  8. Lulus Test Potensi dasar/akademik/keahlian;
  9. Lulus seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tenaga Kependidikan Tetap.

5

 

3.

Rumah Tangga dan Satpam

  1. Mengerti prosedur kebersihan dan keamanan;
  2. Punya keahlian dalam komunikasi yang baik, lisan juga tulisan;
  3. Rajin dan ulet
  4. Jujur, disiplin, cekatan dan bertanggungjawab;
  5. Menciptakan suasana kerjasama tim yang solid, nyaman, dan bertanggungjawab pada setiap tugas.
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan;
  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMP/SMA sederajat
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV
  4. Berbadan Sehat
  5. Mampu Membaca Al Qur’an dengan Baik
  6. Fotokopi KTP, KK, dan Pas Foto Ukuran 4 X 6 terbaru (4 lbr)
  7. Kontrak Minimal sudah 3 Tahun;
  8. Lulus Test Potensi dasar/akademik/keahlian;
  9. Lulus seleksi Pengangkatan Calon Pegawai Tenaga Kependidikan Tetap.

3

 

Jumlah Formasi

15

             

 

Tahapan Seleksi:

  1. Pendaftaran dan penyampaian berkas persyaratan tanggal 1 - 15 Oktober 2024;
  2. Seleksi Administrasi tanggal 16 s.d 17 Oktober 2024;
  3. Seleksi/Test Potensi dasar/akademik/keahlian tanggal 18 Oktober 2024;
  4. Tes Wawancara tanggal 21 s.d 22 Oktober 2024;
  5. Pengusulan Penetapan Hasil Seleksi tanggal 28 Oktober 2024.

 

Bogor, 19 September 2024

Rektor,

 

Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si.

NIK. 410 100 562


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor