thumb
  • MJ
  • 0 Komentar
  • 634 Melihat
  • 0 Suka

Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Bogor bekerja sama dengan Majelis Takmir Alhijri-II UIKA Bogor, Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI) dan Kalam TV, menyelenggarkan kegiatan Kelas Jurnalistik Islami untuk para pengurus Majelis Taklim yang ada di Bogor Raya, (12-13/11/2022).

Diselenggarakan di Ruang Pertemuan Kantor Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI), kegiatan ini diikuti lebih dari 20 Pengurus Majelis Ta'lim Se-Kota dan Kabupaten Bogor.

Menghadirikan beberapa narasumber diantaranya Ustadz Abdul Halim (Ketua DDII Kota Bogor), Otto Ahmad Gozali (Pimpinan Kalam TV), Syaiful Falah (Redaktur Suara Islam) serta Syifa Faradilla (Produser Radio Dakta FM), peserta diberikan pembekalan tentang membuat pengelolaan video live streaming, pers rilis, penulisan berita, pelatihan public speaking, serta pemahaman tentang perlunya dakwah melalui berbagai macam media.

Dalam sambutannya, Ustadz Abdul Halim menjelaskan, kegiatan ini sangat penting di ikuti oleh seluruh majelis ta'lim sebagai corong dakwah Islam, sesuai tuntutan jaman.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para peserta akan mampu mengasah keahlian dalam public speaking, reportase serta pengelolaan media sosial termasuk live streaming, agar dakwah Islam tidak hanya dapat dinikmati di masjid-masjidnya saja, melainkan bisa di tonton dan diketahui oleh masyarakat luas yang belum terjamah oleh majelis ta'lim untuk pengembangan dakwah Islam kedepan. (Humas/Jco)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor