thumb

Bogor, 21 Oktober 2021 telah diselenggarakan acara Penutupan Milad UIKA Bogor Ke-60 serta Launching Buku “Membangun Kemandirian Umat” yang bertempat di Auditorium Prof. Abdullah Siddik, SH. Turut hadir pimpinan Universitas Ibn Khaldun, Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun, keluarga besar Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS, serta para tamu undangan lainnya.
Peluncuran buku ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dari penulis untuk menyumbangkan pikirannya kepada umat dan bangsa. Hasil penjualan dari buku ini akan diwakafkan untuk pembangunan Masjid Al Hijri II UIKA Bogor. Serta penyerahan HAKI Royalti Buku dari Prof. KH. Didin Hafidhuddin, M.S kepada Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor.
“Alhamdulillah atas kerjasama berbagai pihak, buku yang merupakan kumpulan tulisan Prof. Dr. K. H. Didin Hafidhuddin selama 5 hingga 6 tahun terakhir ketika beliau melakukan kegiatan ceramah, seminar dan webinar berbagai tempat,” kata Ketua Tim Editor buku “Membangun kemandirian Umat” sekaligus sekretaris program studi Magister Ekonomi Syariah Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Hj. Qurroh ‘Ayuniyyah, S.E., M.Ec., Ph.D.
Tentang buku “Membangun Kemandirian Umat” adalah merupakan percikan pemikiran Prof. Dr. K. H. Didin Hafidhuddin, MS. yang dikemas dengan bahasa sederhana. Sehingga cocok untuk dibaca oleh siapa saja.
Dalam kegiatan, Rektor memberikan pembiayaan haji untuk 10 orang dan Badal Hajj untuk 3 orang dan Umroh 1 orang oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor.
Acara ini berlangsung secara Hybrid dengan tamu undangan yang secara langsung datang tentunya sesuai dengan protokol Kesehatan serta secara online melalui Zoom Meeting maupun Youtube Resmi UIKA bogor.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor