thumb
  • Shd
  • 0 Komentar
  • 67 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Ibn Khaldun, Kampus UIKA Bogor pada jum'at (20/07/2024.

Pengajian rutin Jumat Civitas Akademika. sekaligus Peringatan maulid nabi kali ini menghadirkan penceramah yaitu Prf. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS., selaku Ketua Senat UIKA Bogor.

Acara dibuka dengan Khatam Al Quran dan pembacaan sholawat oleh mahasiswa UIKA Bogor dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al - Quran.

Prof. Dr. H.E. Mujahidin M.Si selaku Rektor Universitas Ibn Khaldun dalam sambutannya mengajak seluruh Civitas UIKA Bogor yang hadir pada kesempatan itu untuk terus mensyukuri nikmat Allah SWT dan senantiasa menumbuhkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.  

"Acara ini dilaksanakan untuk menambah ghirah kita, semangat kita dalam meneladani Rasulullah SAW, mari kita berusaha berjuang mendidik para mahasiswa/i yang masuk ke UIKA Bogor menjadi para penerus Rasulullah "

Pada kesempatan ini pula turut hadir dan menyampaikan sambutannya Ketua pengurus Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA), Dr. Didi Hilman S.H., M.H., M.Pd.I, beliau menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan tokoh berpengaruh dalam sejarah peradaban manusia.

peringatan tersebut dilanjutkan oleh Tausiyah yang disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin. Ms dengan tema " Menjadi Orang Yang Beriman Yang Berkualitas (UNGGUL)"

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Pengurus YPIKA, Pimpinan Universitas, Para Dekan, Kepala Lembaga, Dosen, Tenaga Kependidikan serta para Mahasiswa..(Humas/Shd)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor