Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan, FAI UIKA Gelar Buka Puasa Bersama

Info Fakultas

    • 103 Lihat

    Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun (FAI UIKA) Bogor menyelenggarakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan teman "Tebarkan Kebahagiaan dengan Silaturahmi Meraih Berkah Ramadan" pada 16 Ramadhan 1445 H atau 27/03/2024.

    Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran struktural, dosen, tenaga kependidikan (tendik), para tokoh yang berperan sejak FAI UIKA berdiri serta tokoh-tokoh penting dalam lingkungan kampus.

    Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dipercayakan kepada Indah Permatasari Mahasiswi FAI UIKA. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FAI, Rektor UIKA Bogor, dan Ketua Pengurus YPIKA, yang membawa pesan-pesan tentang arti kebersamaan, persaudaraan, dan keutamaan bulan suci Ramadhan.

    Dalam sambutannya, Dekan FAI UIKA, H. M. Kholil Nawawi, mengungkapkan pentingnya mempererat tali silaturahmi diantara seluruh civitas akademika kampus. Sementara itu, Rektor UIKA, Prof. Dr. H. E. Mujahiddin, M.Si., menekankan bahwa semangat kebersamaan dan kerjasama harus senantiasa ditanamkan demi kemajuan institusi dan pengembangan pendidikan yang berkualitas.

    Ketua Pengurus YPIKA, Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I., juga menyampaikan harapannya agar FAI UIKA terus menjadi garda terdepan dalam pengembangan ilmu agama Islam.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Suyud Arif, Drs., M.Ag., sebagai ungkapan rasa syukur dan memohon keberkahan bagi seluruh kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan di FAI UIKA Bogor.

    Agenda ini ditutup dengan berbuka puasa bersama, di mana seluruh hadirin menyantap hidangan bersama dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

    Dengan terselenggaranya acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini, FAI UIKA Bogor meneguhkan komitmen untuk terus mempererat ikatan persaudaraan dan mendukung terwujudnya lingkungan kampus yang harmonis dan penuh berkah. Semoga semangat kebersamaan ini terus mengalir dan memberi manfaat bagi seluruh civitas akademika FAI UIKA Bogor.(Humas/Pdu)