thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 421 Melihat
  • 0 Suka

Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dan Pusat Kajian Dakwah dan Kepemimpinan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) melaksanakan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA), Selasa 15 November 2022. 

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pertemuan Gedung Fakultas Agama Islam ini sebagai bagian dari tindaklanjut, penandatanganan MoU yang telah ditandatangani Rektor beberapa waktu lalu dengan ruang lingkup kerjasama meliputi kerjasama dalam kegiatan Tridarma Perguruan tinggi, seperti meyelenggaraan perkuliahan bersama, seminar, penelitian dan penulisan karya ilmiah bersama, pengabidan kepada masyarakat serta pertukaran mahasiswa dan dosen dan peningkatan sumber daya manusia diantara kedua lembaga. 

Disaksikan oleh pimpinan FAI UIKA serta utusan dari UKM, Penandatanganan MoA ini secara langsung ditandatangani oleh  Dekan FAI UIKA Bogor, H. M. Kholil Nawawi, Drs., M.Ag., serta Dr. Muhamad Faisal Asha`ari, pengurus pusat Kajian Dakwah dan Kepemimpinan UKM.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FAI UIKA Bogor Yono, S.H.I., M.H.I. menyambut baik dengan adanya kerja sama ini. Beliau menuturkan  MoA yang di tandatangani ini dalam rangka memperluas jejaring FAI di tingkat Internasional yang memang sudah terjalin cukup lama dengan UKM.

 “Semoga dalam pelaksanaannya nanti bisa sesuai harap dari kedua belah pihak dan tentunya kolaborasi ini  mendapat keberkahan dan bermanfaat untuk bersama“ harapnya.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor