thumb
  • AMD
  • 0 Komentar
  • 376 Melihat
  • 0 Suka

 

(UIKA-06/12/2022) : Dalamrangka memberikan kemudahan dan akses cepat pelayanan, Unit Komputer dan Sistem Informasi (UKSI) di bawah naungan Biro Perencanaan, Pelaporan dan Sistem Informasi (BP2SI) UIKA Bogor, saat ini telah membuka pelayanan berbasis Online, hal ini disampaikan oleh Adrin Basurito, S.T., Selaku Kab Sub. Bag. Layanan UKSI kepada humas, Selasa (06/12/2022). 

"Perhari ini Bagi Mahasiswa/i yang membutuhkan pelayanan online seputar sistem informasi akademik dan Keuangan, Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru, Sitem informasi Bentuk Kegiatan Pembelajaran Luar Kampus,  dapat menggunakan fasilitas form online yang disediakan oleh UKSI-BP2SI". Kata Adrin.

Adrin melanjutkan, seluruh mahasiswa yang berkepentingan terhadap layanan selain dapat dilakukan melalui konter UKSI, dapat  melalui link berikut: https://linktr.ee/bp2si dimana respon layanan akan di dilakukan melalui email  yang dicantumkan saat mengisi form pelayanan online, maksimal 2x24 jam.

Semoga dengan adanya sistem informasi berbasis online ini menurutnya,  dapat memberikan kemudahan bagi mahasiswa/i dalam mengakses layanan UKSI. (HUMAS/Amd)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor