thumb
  • MJ
  • 0 Komentar
  • 304 Melihat
  • 0 Suka

Setelah mengalami kendala pelayanan bahkan penutupan aktivitas perpustakaan secara langsung dikarenakan pandemik Covid 19, UPT Perpustakaan Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor di bulan ini (Oktober) telah membuka kembali pelayanan seperti sedia kala dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini disampaikan oleh Kepala UPT Perpustakaan UIKA Bogor Ida Farida M.Hum. pada kegiatan sosialisasi perpustakaan kepada mahasiswa baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) pada hari Sabtu, (1/10/2022).

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosialisasi perpustakaan yang diadakan oleh UPT Perpustakaan UIKA Bogor ke masing-masing fakultas, UPT Perpustakaan UIKA memberikan penjelasan terkait profil dan berbagai informasi  pelayanan dan fasilitas yang ada di perpustakaan UIKA. 

Ida menyampaikan, kegiatan ini penting diikuti oleh mahasiswa, agar mahasiswa memahami dan tertarik berperan aktif memanfaatkan layanan yang ada di perpustakaan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan perkuliahan. 

Sosialisasi yang diikuti oleh mahasiswa angkatan baru FKIP tahun 2022 ini di ikuti antusias oleh para peserta, untuk selanjutnya rangkaian sosialisasi Pelayanan perpustakaan akan diselenggarakan di berbagai fakultas yang lainnya yang ada di UIKA. (Humas/Jco)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor