thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 237 Melihat
  • 0 Suka

Kamis, 01 Desember 2022, 

UIKA-02/12/2022: Dalam rangkan Penutupan Praktek Profesi Keguruan (PPK) Terintegrasi 2022,  Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor melauncing 5 Film Pendidikan, Kamis, 01/12/2022.

Kelima Film tersebut merupakan hasil karya dari peserta PPK yang digarap di sekolah-sekolah dimana mereka ditempatkan, adapun judul yang dihasilkan yaitu; One Decade VS Now, From Zero to Hero, Langkah Kecil, Nirmala & Miracle, hal tersebut disampaikan Muhammad Fahri, S.S., M.Pd.I selaku ketua Program Studi PGMI.

Diselenggarakan di Aula Fakultas Agama Islam dengan menghadirkan beberapa perwakilan dari sekolah SD/MI di kota/kabupaten Bogor.
kegitan ini diselenggrakan sebagai bagian dari silaturahmi secara langsung dengan sekolah mitra. Sekolah tersebut antara lain  SD Al-Azhar Syifa Budi, SD Islam Al Azhar 27, SD Bosowa Bina Insani, SD Islam Terpadu Al Madinah, SD Pioneer Meruyung. 

Laucing ini juga masih menurut fahri, sebagai upaya menumbuhkan literasi mahasiswa. ”Film pendidikan adalah sarana untuk menumbuh-kembangkan literasi di kalangan mahasiswa kami” lanjutnya.

Senada dengan M. Fahri, S.S., M.Pd.I, Dekan Fakultas Agama Islam H. M. Kholil Nawawi, Drs., M.Ag mengucapkan terima kasih atas kerjasama terkait program PPK di Prodi PGMI UIKA. “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu kepala sekolah beserta guru yang telah menerima pihak kami untuk melaksanakan PPK di masing-masing mitra sekolah. Semoga kedepannya dapat bekerjasama lebih baik lagi", harapnya.

Kegiatan ini diahiri dengan ramah-tamah, foto bersama dan penyerahan  souvenir kepada perwakilan masing-masing kepala sekolah. (humas/pgmi/pdu)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor