thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 977 Melihat
  • 0 Suka

Pimpinan Universitas Djuanda Kunjungi UIKA Bogor.

Sejumlah Pimpinan Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor yang dipimpin oleh Dr. Martin Roestamy, SH, MH., selaku Konselor  mengunjungi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Sabtu (13/03)ini.

Kunjungan diterima oleh Rektor UIKA Bogor Dr. H.E Mujahidin, M.Si di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Rektorat lantai 3 Kampus UIKA Jl.Sholeh Iskandar.

Dalam pertemuannya Rektor UIKA Bogor menyampaikan ucapan terimakasih merasa terhormat atas kunjungan pimpinan UNIDA seraya berharap agar UIKA dan Djuanda yang merupakan kampus Islam di Bogor dapat bekerjasama dalam berbagai aspek. 

Senada dengan Rektor UIKA Bogor, Konselor Universitas Djuanda Dr. Martin menyambut baik kerjasama yang akan dibangun, beliau menyampaikan ucapan terimakasih telah diterima berkunjung ke UIKA Bogor  dan berharap agar kedua universitas islam ini dapat berkolaborasi, maju bersama. 

Hadir pula dalam pertemuan  rektor Universitas Djuanda Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si., bersama Para wakil Rektor dari kedua belah pihak, Ketua Umum YPSPIAI, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I., Dewan Penyantun Universitas Djuanda Dr. H. Bambang Widjojanto, S.H., M.Sc., Direktur Pascasarjana UNIDA Dr. Rita Rahmawati, Dra., M.Si,. dan beberapa pejabat lainnya. 

Dalam pertemuan inipula dihasilkan Nota Kesepahaman antara kedua belahpihak tentang Kegiatan Tridarma Perguruan tinggi dan implementasi program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka yang langsung ditandatangani oleh masing-masing rektor. 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor