thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 855 Melihat
  • 0 Suka

Pimpinan Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Kunjungi 3 pesantren di Kabupaten Bogor (10/3) .

Tiga Pondok pesantren yang dikunjungi ini diantaranya, Pondok Pesantren Darul Ulum Lido, Pondok Pesantren Darul Ulum Nagrak, dan Pondok Pesantren YAPIDA darurahmah Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Kunjungan yang diwakili oleh Dr. Hj. Maemunah Sa'diyah, M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si. Selaku Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya serta Dr. H. Dedi Supriadi, M.Pd. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Dakwah ini, diterima langsung oleh para pimpinan pondok pesantren.

Dr. Hj. Maemunah Sa'diyah, M.Ag, menuturkan tujuan diadakannya kunjungan ini antara lain adalah untuk memperkenalkan UIKA Bogor serta melakukan penjaringan dan sosialisasi tentang program beasiswa yang ada di Kampus UIKA.

Wakil Rektor bidang akademik ini berharap dengan kunjungan yang dilakukan ini dapat menjaring calon mahasiswa-mahasiswa yang potensial secara akademik maupun keislamannya. "UIKA punya banyak beasiswa bagi santri-santri pondok pesantren yang dapat dimanfaatkan santri, silahkan mendaftarkan diri sesuai potensi. Tahun ini lanjutnya, ada lebih dari 500 beasiswa yang dibuka bagi Mahasiswa angkatan Tahun 2021/2022. 

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Lido, Kyai Yazid Dimyati menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh UIKA Bogor yang telah berkenan mensosialisasikan Program beasiswa ini, dimana pondok pesantren menjadi target utama yang diprioritaskan untuk kemudian menurutnya dapat dimanfaatkan santri menjadi peluang gemilang meraih masa depan.

Dalam kunjungan ini setidanya terjaring 5 santri calon penerima beasiswa tahfidz 30 Juz dari 3 podok pesantren yang kemudian langsung dicatat oleh tim dan akan difolowup kemudian.  (HUMAS)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor