Prodi Vokasional Desain Fashion dan Prodi Pendidikan Teknologi Informasi, siap dibuka tahun 2021.

Info Akademik

    • 112 Lihat

    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, siap Membuka 2 program studi (Prodi) baru di tahun 2021.

    Hal ini disampaikan oleh Dekan FKIP, Dr. Nuraeni, M.Ed., pada agenda Musyawarah Kerja Pimpinan UIKA Bogor 09/11.

    Nuraeni menjelaskan pembukaan prodi ini merupakan respon yang dilakukan FKIP terhadap kebutuhan industri dan revolusi pendidikan dimasa depan.

    Fokus utama mencetak guru-guru berkualitas untuk menjawab kebutuhan guru vokasi dan mencetak lulusan yang dapat menjadi techno/creativepreneur yang islami di masa depan.

    Nuraeni berharap, prodi baru yang akan dikembangkan semoga mampu melahirkan konsep edupreneur dari kampus dan mampu menjaring mahasiswa baru yang lebih banyak. "kami sudah melakukan uji kelayakan dan InsyaAllah sesuai hasil uji peminatnya cukup banyak".

    Dekan FKIP yang dilantik 2 september 2020 ini, menyampaikan persiapan untuk pembukaan prodi baru diantaranya penyusunan dokumen, perekrutan  dosen, kurikulum, studi kelayakan, dll sudah dilakukan. kami menunggu informasi dari KPMA maupun rektorat untuk di evaluasi, semoga pembukaan kedua prodi ini bisa segera terrealisasi. tutupnya.