thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 208 Melihat
  • 0 Suka

Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menjalani Surveilans Asesmen Lapangan Daring (ALD) dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) secara online melalui Zoom Cloud Meetings dengan asesor Bapak Cecep Heriana, SKM., M.PH pada Jum'at (11/11/2022).

Resty Jayanti, S.SiT., M.Kes, Sekretaris Prodi Kesehatan Masyarakat, menyampaikan, surveilans LAM-PTKes merupakan kegiatan pemantauan dan evaluasi Program Studi Kesehatan yang telah terakreditasi LAM-PTKes, dalam rangka menjamin kualitas pendidikan yang diselenggarakan. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada Asesor yang telah banyak memberikan  masukan yang berharga untuk kami, semoga bisa mengimplementasikannya demi kemajuan program studi" harap Resti.

Acara dibuka pada pukul 09.00 diawali dengan sambutan-sambutan dari Pengurus Yayasan, Haruna Sarasa Boegies, S.H., M.H, Rektor UIKA Bogor, Prof. H.E. Mujahidin, M.Si, dilanjutkan sambutan Dekan FIKES UIKA Bogor, Fenti Dewi Pertiwi, S.Kep., Ners., M.K.M, Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat, Siti Khodijah Parinduri, S.K.M., M.K.M dan Asesor, Cecep Heriana, SKM., M.PH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kantor Penjaminan Mutu dan Audit Internal, Dekan, Para Wakil Dekan, para Ketua dan Sekretaris Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Gizi, Ketua Gugus Kendali Mutu, Ketua Gugus Penjaminan Mutu, serta Tenaga Kependidikan, dilingkungan FIKES UIKA Bogor. (HUMAS/Al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor